Pasar SUV Turun, Toyota Rush Tetap Menjadi Market Leader

Data Aceh | Selasa, Juni 28, 2016 | 0 komentar

JAKARTA – Kehadiran Toyota new Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 berhasil mendorong pasar automotif di segmen medium sport utility vehicle (SUV). April lalu, ketika pasar segmen medium SUV mengalami penurunan, penjualan Toyota Rush tetap menunjukkan pertumbuhan.
foto by. soloinfoid.com

Peluncuran Toyota new Rush dengan kapasitas tujuh penumpang ini berhasil mengangkat penjualan Rush pada April dengan jumlah 2.252 unit atau naik 28,2 persen sehingga berhasil menjadi market leader di segmennya.

“Dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak serta tampilan lebih stylish dan sporty yang ditunjang dengan peningkatan performa berkendara, lineup Rush terbaru ini lebih optimal untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia yang juga tak lepas dari faktor cuaca. New Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 akan melebihi ekspektasi masyarakat akan kendaraan Medium SUV yang sebenarnya,” ujar General Manager Marketing Planning PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, Sabtu (28/5/2016).

Sebagai pionir di segmen medium SUV, Rush yang diluncurkan pertama kali pada 2006 telah berhasil mencapai posisi mobil terlaris di segmennya dengan total penjualan mencapai 215.000 unit.

(ton)
okezone

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar