About TRCI (Toyota Rush Club Indonesia)

Data Aceh | Kamis, Juni 30, 2016 | 0 komentar

Toyota Aceh - Toyota Rush Club Indonesia adalah wadah perkumpulan dari pengguna mobil Toyota Rush di Indonesia. Selain Pengurus pusat yang berada di Jakarta perwakilan Toyota Rush Club Indonesia juga telah hadir di beberapa kota di indonesia yang terbagi atas chapter-chapter yaitu Chapter Aceh, Chapter Batam, Chapter Riau, Chapter SumSel, Chapter SumBar, Chapter Jambi, Chapter Bengkulu, Chapter Lampung, Chapter Banten, Chapter Tangerang, Chapter Jabodetabek, Chapter Karawang, Chapter Priangan, Chapter Dermayon, Chapter JaTeng, Chapter Joglo (Jogja-Solo), Chapter JaTim, Chapter East Borneo, Chapter RUSHseribu Sungai , Chapter Central Borneo, Chapter SulSel, Chapter SulTeng, Chapter Gorontalo, Chapter Bali dan Chapter Papua.


Misi utama Toyota Rush Club Indonesia adalah menjalin silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama pecinta otomotif seluruh ndonesia pada umumnya dan pengguna Toyota Rush pada khususnya serta seluruh elemen masyarakat indonesia. Misi ini tertuang dalam agenda rutin sepanjang tahun kegiatan Toyota Rush Club Indonesia yaitu Kopdar dan silaturahmi antar anggota, Bakti sosial rutin yatim piatu dan kaum dhuafa, bakti sosial pada saat bencana alam, touring dan lain-lain.

Toyota Rush Club Indonesia membuka kesempatan kepada siapa saja seluruh masyarakat indonesia untuk dapat bergabung dengan TRCI karena Toyota Rush Club Indonesia adalah organisasi independen yang bersifat terbuka karena TRCI berharap hadirnya komunitas ini di Indonesia dapat memberi kontribusi positif kepada dunia otomotif pada khususnya dan bangsa indonesia pada umumnya. 

Untuk Wilayah Aceh Sendiri untuk menjadi anggota TRCI dapat menghubungi langsung Ketua Chapter Aceh, Contact Person Aldefi di No.082388085880

sumber :
http://www.toyotarushclubindonesia.com/

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar