Tampilan Avanza 2015 Baru

Data Aceh | Rabu, Juli 29, 2015 | 0 komentar

Jakarta - Meski Toyota Astra Motor (TAM) tetap masih belum mau mengkonfirmasi, namun sosok anyar dari Toyota Avanza tercipta berdasarkan masukan dari konsumen, sehingga ketika dipasarkan nanti, benar-benar sudah sesuai dengan maunya konsumen.

Hal tersebut diungkapkan langsung Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Soeparno Djasmin. Dirinya mengatakan, semua produk Toyota sebelum dipasarkan pastinya sudah melalui tahap studi dan riset. Mencari tau langsung pada konsumen, apa yang mereka butuhkan untuk sebuah mobil, termasuk Toyota Avanza terbaru.

"Kita selalu melakukan improvement untuk semua produk yang kita jual. Selalu melakukan riset dan survey untuk kepuasan pelanggan terhadap produk baru kami. Jadi, meski sekarang saya belum bisa komentar, Avanza baru juga nantinya sudah sesuai dengan keinginan konsumen," ujar pria yang akrab disapa Abong ini.


Karenanya, ragam kabar dan rumor yang beredar mengenai ubahan-ubahan pada Toyota Avanza terbaru, termasuk fitur dan teknologi yang nantinya bakal disematkan, selalu berdasarkan masukan dari konsumen, agar ketika dijual bisa benar-benar memuaskan.

Berdasarkan bocoran sosok Toyota Avanza yang beredar, juga penelusuran terhadap sumber-sumber terpercaya OTOMOTIFNET, Toyota Avanza lumayan banyak ubahan pada bagian wajah depan. Sedangkan bagian belakang, hanya bermain pada desain lampu. Begitu pun jeroan kabin yang hanya memainkan nuansa warna kabin.

Sementara improvement lebih lanjut juga terjadi disektor mesin, dengan kabarnya menerapkan teknologi Dual VVT-i pada mesinnya. Juga rencana penambahan varian baru, yakni Veloz bermesin lebih kecil, yakni 1.3 liter. 

Melihat dan mengetahui sejumlah ubahan tersebut, apakah memang sudah sesuai dengan ekspektasi anda? (mobil.otomotifnet.com)

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar