IOF Aceh expedisi bakti sosial di kawasan Hutan Panca

Data Aceh | Minggu, Februari 22, 2015 | 0 komentar

 toyotaaceh.com - Sebanyak 40 Offroader dari berbagai club yang berada dibawah naungan IOF Aceh, menjelajahi kawasan hutan dari Panca menuju Jalin Kota Jantho hingga finish di Kuta Malaka. Dalam perjalanannya peserta akan melakukan camp site di lokasi cagar alam Krueng Linteung Aceh Besar. 

40 Offroader asal Aceh ini ikut ambil bagian dalam kegiatan jelajah hutan Aceh, yang dikemas melalui kegiatan expedisi bakti sosial di kawasan Hutan Panca dengan membantu merehabilitasi lantai atas jembatan yang sudah mulai lapuk dan sangat sulit dilalui oleh masyarakat setempat.

Kegiatan Baksos dan adventure offroad yang dilaksanakan oleh Club Seulawah Adventure ini diberi nama “Aceh Bermanfaat Expedition 2015” dan akan melakukan start pada  di lokasi Lambaro Biluy (Barusa camp), Sabtu, 21 Februari 2015. 

Kegiatan Baksos dan adventure offroad Aceh bermanfaat expedition ini, direncanakan akan dilepas keberangkatannya oleh Wakil Gubernur Aceh, yang juga selaku Ketua Dewan Pembina IOF Aceh, Muzakir Manaf.[]

Editor: Boy Nashruddin Agus

sumber:atjehpost

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: , ,

0 komentar