Toyota Prius V Kini Lebih Keren

Muhammad Fadhil | Jumat, November 21, 2014 | 0 komentar

Toyota Aceh  - Toyota Motor Corporation melakukan penyegaran tampilan mobil hybrid andalannya, Prius V. Sederet ubahan dilakukan di bagian eksterior dan interior, dan hasilnya tampilan lebih keren.

Seperti dilansir laman Leftlanews, Jumat (21/11/2014), Toyota memboyong Prius V versi penyegaran itu ke perhelatan Los Angeles Motor Show 2014, yang saat ini tengah berlangsung.

“Ada tiga warna baru yang ditawarkan yakni Attitude Black Metallic, Absolutely Red, dan Toasted Walnut Pearl,” tulis laman itu mengutip pernyataan Toyota.

Tanda perubahan terlihat mulai dari tampilan bumper depan dan gril, yang membuat mobil ramah lingkungan ini begitu ‘kece’ dibanding generasi sebelumnya. Begitu pun di bagian interior.

Sistem Entune audio dibenhi dengan menambahkan daya listrik yang lebih besar, sehingga fungsinya lebih maksimal. Ubahan itu semakin lengkap dengan hadirnya layar sentuh TFT Screen 4,2 inci.

Untuk menambah kenyamanan, Toyota menyempurnakan posisi jok. Walhasil, posisi duduk baik pengemudi maupun penumpang semakin nyaman.

Toyota tak mengganti teknologi hybrid yang ada, yakni Hybrid Synergy Drive System, tetapi lebih menyempurnakan. Jurus ini cukup cespleng. Terbukti, tenaga yang dihasilkan lebih besar.

Jika pada generasi lama tenaga yang dihasilkan dari mesin konvensional sebesar 80 hp, di Prius V versi anyar mencapai 134 hp. Sedangkan dari motor listriknya mencapai 80 hp.

Bakal lebih boros dong? Tenang, Toyota menjanjikan konsumsi bahan bakar Prius terbarunya ini 70 km per liter untuk didalam kota dan 64 km per liter.
 
[ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar