Toyota Avanza Black TRD, Karya Jenius Sang Anak

Muhammad Fadhil | Rabu, November 26, 2014 | 0 komentar


Toyota Aceh, Jakarta - Budiono baru tau kalau bakat dan kegilaan sang anak terhadap dunia modifikasi bisa membuahkan hasil. Menjadi salah satu peserta Avanza Pop You Up, mimpi modifikasi mobil sang anak, Bernard bisa terwujud melalui sosok Toyota Avanza Black TRD.

Bocah 15 tahun inilah yang sedari awal mengirimkan ide dan konsep modifikasinya. Anak ini juga yang mengeksekusi semua proses modifikasi Toyota Avanza tipe G 1.3 A/T lansiran 2011 kepunyaan sang ayah ini.

"Ya semuanya anak saya yang mengkonsep. Street racing ala TRD menjadi inspirasi dan mimpi anak saya karena sejauh ini Toyota belum pernah menjual Avanza TRD," ujar Budiono.

Toyota Avanza berlabur hitam ini pun dikentalkan nuansa sportinya oleh Bernard dengan penambahan berbagai bodikit. Mulai dari desain bumper sporti yang sudah tersemat spoiler penambah down force, pelek yang dipilih lebar sehingga ban narik dan bibirny dikasih pelindung.

Tak lupa finishing ada stiker beraksen gold bertuliskan TRD di sekujur bodi bagian belakang. Sementara lampu Daytime Running Light LED sekaligus menambah kesan modern dan futuristik pada Toyota Avanza Black TRD ini.

[ mobil.otomotifnet.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar