Scion iM Tampan Siap Tampil Minggu Depan

Muhammad Fadhil | Kamis, November 13, 2014 | 0 komentar



Los Angeles - Toyota siap kembali menggoda pecinta otomotif di Amerika, dan kali ini Scion iM konsep yang bakal berperan. Toyota yakin Scion iM bakal menjadi mobil yang digemari para kawula muda.

Seperti tertulis dalam leftlanenews dan autoblog, Kamis (13/11/2014), setelah memperkenalkan gambar teasernya, Toyota siap memajang Scion iM konsep minggu depan pada ajang Los Angeles Show 2014.

Scion iM konsep dihadirkan dengan mengusung spesifikasi Auris hatchback di Eropa.

Namun sebagai catatan ini bukanlah Auris tipe standar, tampilan kali ini dinilai memiliki desain yang lebih unik yang langsung terinpirasi dari mobil balap touring di Eropa. Seperti pada tampilan intake yang lebih besar, aerokit yang lebih agresif, lebih ceper dengan pelek 19 inci, dan warna kustom 'Incrediblue'.

Begitu juga dengan 5 pintu dengan suspensi mobil balap, dan sistem pengereman terbaik di setiap rodanya.

"Sekarang saatnya generasi muda, yang menginginkan kendaraan yang egois, nyaman, syarat dengan teknologi, dan semuanya ada di Scion," kaya Vice President Doug Murtha.

"Dan Scion iM konsep memiliki stylish hatchback terbaik, yang pas untuk pecinta Scion," tambahnya.

Kehadiran Sxion di Amerika sekaligus menjawab tantangan dari Mazda, yang memperkenalkan sedan All New Mazda2 di 2016. Dan tidak menutup kemungkinan akan diubah menjadi crossover.

[ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar