Nasmoco Siliwangi jadi dealer flagship pertama Toyota

Muhammad Fadhil | Sabtu, November 01, 2014 | 0 komentar

Semarang - Salah satu dealer utama Toyota Nasmoco-Siliwangi, Semarang, menjadi dealer dengan konsep flagship pertama di Indonesia dengan menghadirkan fasilitas dan teknologi yang hanya ada di dealer tersebut.

"Kami bersyukur, Nasmoco Siliwangi diakui Toyota sebagai dealer acuan atau flagship pertama di Indonesia, dengan berbagai fasilitasnya," kata Manajer Cabang Nasmoco Siliwangi Sarjono Purbo di Semarang, Sabtu.

Sarjono mengatakan, Nasmoco Siliwangi memiliki layar lebar yang bisa digunakan untuk menampilkan berbagai informasi, maupun berbagai mobil Toyota yang dipasarkan.

Selain itu, terdapat beberapa mobil yang hanya bisa dilihat di dealer tersebut, salah satunya adalah mobil Agya Simulator, yakni mobil yang dapat digunakan bagi pelanggan yang ingin merasakan mengemudi dengan Agya secara virtual, dengan konsep permainan.

Kemudian, lanjut Sarjono, mobil lain yang hanya bisa dilihat di dealer tersebut adalah Yaris LED, di mana lampu-lampu LED dipasang mengelilingi seluruh body mobil ini.

"Dealer ini juga dilengkapi private room, ruang tunggu yang dilengkapi perangkat wi-fi dan ruang bermain untuk anak-anak. Semua dibuat senyaman mungkin," kata Sarjono.

Satu hal yang istimewa, tambahnya, ada sebuah ruang kaca besar berbentuk agak mengerucut yang terletak di depan ruang masuk dealer, yang digunakan sebagai ruang penyerahan kendaraan.

Ruang transparan tersebut, kata Sarjono, adalah tempat pelanggan menerima mobil baru mereka, dengan penyuluhan umum selama 15 menit, kemudian menerima kunci mobil yang disaksikan oleh masyarakat yang melewati ruang tersebut.

"Di sana kami ingin pelanggan kami senang dan bangga menerima mobil baru mereka," kata Sarjono.
[ antaranews.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar