Mobil Sangar Ala Band Metal Slayer

Muhammad Fadhil | Rabu, November 05, 2014 | 0 komentar



Las Vegas - Scion, merek dari Toyota Motor Corporation di pasar Amerika Utara merilis x Slayer Mobile Amp tC. Mobil itu merupakan hasil modifikasi dari Scion tC. Hasil modifikasi ini akan meramaikan ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) yang digelar mulai 4 November.

Mike Vu dari MV DESIGNZ menyulap mobil ini dengan tampilan khas band heavy metal, Slayer. x Slayer Mobile Amp tC menjadi mobil kustom terbaru dari Scion tC.

Trademark Slayer, diletakkan di sepanjang bodi berwarna hitam pekat itu. Logo Slayer dan tengkorak digambar di bagian bodinya. Pintunya pun telah diubah menggunakan engsel terbalik.

Untuk menambah kesan metal, audio mobil ini juga telah diupgrade. x Slayer Mobile Amp tC dilengkapi dengan amplifier high-power, tower speakers, mixer dan monitor 32 inchi dengan kustom audio spesial Pioneer. Selain itu, tuas persneling juga dirancang dengan bentuk tengkorak dan tuas rem tangan diganti dengan bentuk pedang.

Sebelumnya, generasi pertama tC telah resmi diperkenalkan pada 2004 lalu sebagai FF coupe milik Scion. Mesin ini mampu menghasilkan output maksimum 161ps dengan mesin bensin empat silinder 2.4 liter.

Generasi kedua, Scion tC dikeluarkan di New York Motor Show 2010 lalu. Generasi kedua ini menampilkan katakteristik sporty dibandingkan generasi pertama. Sedangkan generasi ketiga, model Scion tC 2014 meramaikan ajang New York Motor Show 2013 lalu. Scion tC 2014 pertama kali mendapatkan perbaikan signifikan. Bagian depannya telah didesain ulang setelah tiga tahun debut model ini.

[ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar