Mengajak All Toyota Yaris Sambangi Dapur Cokelat

Muhammad Fadhil | Sabtu, November 29, 2014 | 0 komentar

Toyota Aceh, Jakarta – Hampir semua kalangan mengenal yang namanya coklat. Coklat sangat digemari oleh semua kalangan usia, baik wanita maupun pria. Kali ini All New Toyota Yaris mencoba menyambangi Dapur Cokelat yang dberada di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. 

Cokelat dan Toyota Yaris bisa dibilang memiliki banyak kesamaan, seperti banyaknya masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, anak muda, orang tua, pria dan wanita sangat menyukai. Cita rasa cokelat yang memiliki kekhasan juga hadir pada fitur-fitur yang ada di Toyota Yaris.

Dapur Cokelat sendiri adalah sebuah konsep nyata tentang industry pastry yang memproduksi cokelat dan kue hasil karya anak bangsa, seperti halnya All New Yaris yang telah diracik di Indonesia. Bermula dari bisnis sampingan di rumah tahun 2001, pemilik dari Dapur Cokelat Okky Dewanto dan Ermey Trisniarty sukses merubah bisnis rumahan yang satu ini menjadi bisnis perusahaan dengan tetap membawa ide buatan rumah yang elegan yang ditampilkan di outlet dan dengan harga yang masuk dalam kategori kebanyakan konsumen di Indonesia.

Produk yang dihasilkan tergantung permintaan dari konsumen mulai dari Cake, Praline, Snack, Decoration Cakes, Chocolate Corner, Cake Personal. Harga dari produk cokelat ini bervariasi, mulai dari Rp 22.000 sampai Rp 14 jutaan. Setelah lebih dari 10 tahun dapur cokelat memiliki Tebet, Depok, Kelapa Gading, Menteng, Serpong, Bekasi, Tangerang dan Surabaya. Sama seperti Yaris ke Indonesia sejak tahun 2006 telah dipercaya banyak masyarakat sebagai kendaraan pilihannya.



[ dapurpacu.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar