Melirik Showroom Flagship Pertama Toyota di Indonesia

Muhammad Fadhil | Senin, November 03, 2014 | 0 komentar



Semarang - Toyota beberapa hari lalu meresmikan outlet flagship pertama mereka di Indonesia. Bukan di Jakarta, melainkan di Semarang, Jawa Tengah. Outlet Nasmoco Siliwangi yang dikelola main dealer Toyota di Jawa Tengah, Nasmoco, ini terlihat lebih megah dan mewah dibanding diler atau outlet lainnya.

Menurut Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor Suparno Djasmin, outlet Nasmoco Siliwangi menampilkan keunikan dan teknologi Toyota yang terdepan.

"Sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman yang berbeda dengan melihat kendaraan display yang khusus hanya dihadirkan di outlet tersebut," ujarnya.

Untuk melihat-lihat fasilitas di outlet flagship ini, detikOto dan beberapa media lainnya, dibawa berkeliling oleh Kepala Cabang Nasmoco Siliwangi Sarjono Purbo.

Seperti apa penampakan outlet ini, yuk kita lihat:




1. Diresmikan 29 Oktober

Outler ini baru diresmikan tanggal 29 Oktober lalu. Nasmoco Siliwangi menurut Sarjono Purbo adalah diler flagship Toyota pertama di Indonesia, dan diakui Toyota Jepang.

Diler berada di jalan Jenderal Sudirman No. 290 Semarang, Jawa Tengah dengan luas laha 3.413 meter persegi dan luas bangungan 6.660 meter persegi. Outlet bisa dihubungi di nomor 024-76670101/024-76670202.

Outlet sanggup menampung 24 stall yang terdiri dari 22 stall untuk perbaikan umum dan 2 stall untuk perbaikan cepat/express.




2. Menampilkan produk mutakhir Toyota

Memiliki status sebagai diler flasghip maka model-model mutakhir Toyota seperti Prius, Yaris LED (Yaris dengan bodi dari lampu LED), serta Agya simulator diperlihatkan di outlet Nasmoco Siliwangi.

Ada juga video wall yang menampilkan berbagai informasi dari Toyota, kendaraannya. "Ini hanya ada di Nasmoco Siliwangi," ujarnya.




3. Ruang tunggu yang nyaman

Untuk membuat konsumen merasa nyaman berada di diler, Toyota menyiapkan ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan TV Kabel.

Ada juga ruang pertemuan yang bisa dipakai oleh kalangan komunitas pengguna mobil untuk sekedar kumpul-kumpul.




4. 'Kerangkeng' Penyerahan kendaraan

Yang menarik dari diler ini adalah adanya 'kerangkeng' dari kaca tembus pandang. Di tempat ini, penyerahan unit kepada konsumen dilakukan.

Di tempat ini juga, saat unit diserahkan kepada konsumen, tenaga penjualan akan menjelaskan mengenai fitur kendaraan, dan hak serta kewajiban Nasmoco sebagai diler.

"Di sini konsumen bisa berpose dengan kendaraan barunya," ujar Sarjono Purbo.




5. Rooftop untuk hangout

Di bagian atas diler, ada ruang terbuka yang bisa dipakai sebagai tempat parkir kendaraan dan juga untuk menggelar event-event terbuka di malam hari. Cocok sebagai tempat ngumpul komunitas.

Sementara untuk servis kendaraan disiapkan di bagian basement.

[ detik.com ]


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar