Lima pemilik Toyota Avanza wujudkan mimpinya

Muhammad Fadhil | Senin, November 24, 2014 | 0 komentar

Toyota Aceh - Lewat Avanza Pop You Up "Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu", PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mewujudkan lima cerita dari pemilik Toyota Avanza mengenai mobil impian mereka.

Kelima pemilik cerita yang telah diwujudkan mimpinya tersebut adalah Budiono Harianto bersama anaknya Bernard dengan tema Black TRD, Eka Martiningsih dengan tema Alto Police Academy, Oktavianus Agung Taryadi dengan tema Black Street Style, Melissa Maureen dengan tema Purple Monster High Anime serta Wong Tjwen Hwie dengan tema Batik Indonesia Maju.

"Selamat kepada para pemilik Avanza yang telah terwujud mimpinya. Kami harapkan Avanza Pop You Up ini dapat menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza lainnya untuk menghadirkan mobilnya sesuai dengan karakter maupun personalisasi mereka masing-masing," kata Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM saat acara Avanza Pop You Up di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (22/11).

Avanza Pop You Up "Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu" yang digelar TAM sejak pertengahan Agustus hingga awal Oktober 2014 lalu merupakan bagian dari program Avanza "Satu Untuk Sejuta Impian".

Aktifitas ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi pemilik Avanza yang ingin melakukan personalisasi terhadap Avanza mereka. Selama waktu tersebut, TAM menerima ratusan cerita menarik tentang keinginan para pemilik Avanza untuk menampilkan mobilnya sesuai mimpi yang ingin diwujudkan.


[ merdeka.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar