Jadwal Servis Toyota di Meulaboh

Muhammad Fadhil | Minggu, November 09, 2014 | 0 komentar




* Pesanan Sparepart Telah Dibuka 

BANDA ACEH - PT Dunia Barusa, akan melaksanakan servis reguler bagi para pemilik mobil Toyota di wilayah barat-selatan Aceh di Kota Meulaboh. Dealer resmi Toyota di Aceh ini juga telah siap mengirimkan sparepart atau suku cadang asli ke seluruh daerah di Aceh, termasuk Simeulue.

Agus Purnawan, Service Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (8/11) menyatakan servis mobil Toyota barat-selatan Aceh dilaksanakan di Meulaboh. Dia menjelaskan tim teknisi dari Banda Aceh akan melayani servis dari 17 sampai 22 November 2014 mendatang di sales point PT Dunia Barusa, Jalan Sisingamangaraja No 8 Desa Gampa, Meulaboh.

“Para pemilik mobil Toyota di wilayah barat-selatan Aceh, mulai dari Singkil, Subulussalam, Tapaktuan sampai Calang dapat menservis mobil di Meulaboh secara reguler setiap bulan,” jelasnya. Disebutkan, untuk bulan November, dari 17 sampai 22 atau enam hari kerja.

Dia menambahkan untuk bulan-bulan berikutnya, kemungkinan juga masih pada tanggal yang sama, sehingga para pemilik mobil Toyota dapat mempersiapkan segala sesuatunya, terutama biaya servis. Tetapi, sebutnya, jika terjadi bencana alam, seperti longsor atau banjir, maka jadwal dapat berubah.

Agus berharap, dengan adanya jadwal servis di Meulaboh, maka para pelanggan tidak harus ke Banda Aceh lagi dengan jarak tempuh ratusan kilometer. Pria asal Bireuen itu menambahkan jenis servis yang dapat dilayani di Meulaboh hanya berkategori ringan atau sedang, tidak berat.

Dia mencontohkan untuk turun mesin atau sejenisnya harus ke Banda Aceh, tetapi yang lainnya dapat dilakukan di Meulaboh. Agus mengungkapkan servis point Toyota juga akan dibuka di Beureunun, Pidie dan survei lokasi direncanakan pada hari ini, Minggu (9/11). Disebutkan, untuk booking servis di Meulaboh dapat dilayani melalui telepon 0651-33000, minimal dua hari sebelum servis.

Selain itu, Agus mengungkapkan pihaknya telah membuka penjualan suku cadang mobil Toyota melalui pesanan via telepon 0651-28999 atau HP 0823 6109 9989. Dia menjelaskan layanan itu dibuka seiring banyaknya permintaan suku cadang asli Toyota dari luar Banda Aceh.

Disebutkan, pengiriman suku cadang bagi luar Banda Aceh, seperti Sabang, Bireurn, Sigli, Bener Meriah, Takengon, Calang, Meulaboh, Tapaktuan, Blangpidie, Subulussalam, bahkan Sinabang.“Dengan hanya menghubungi kami, petugas siap memproses pemesanan suku cadang dengan biaya pengiriman dibebankan ke pelanggan,” ujarnya. Dia berharap, dengan tambahan layanan ini, kepercayaan warga Aceh terhadap mobil Toyota akan tetap terjaga dengan baik.
[ Serambi Indonesia ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar