Harga Mobil Sport Kolaborasi BMW-Toyota Lebih dari Rp 671 Jutaan

Muhammad Fadhil | Jumat, November 14, 2014 | 0 komentar




London - Berita mengenai mobil sport kolaborasi 2 produsen mobil BMW dan Toyota semakin santer. Kini, dikabarkan harga mobil hasil kolaborasi itu akan jauh lebih mahal dari mobil sport Chevrolet Corvette.

Dilansir Worldcarfans dari Car&Driver, Jumat (14/11/2014) mobil sport Chevrolet Corvette saat ini dijual US$ 54.995 atau setara dengan Rp 671 jutaan. Jadi harga mobil sport BMW-Toyota akan lebih mahal dari harga itu.

Tak hanya itu, mobil tersebut juga akan menjadi model Coupe Toyota yang paling mahal dari yang pernah diproduksi. Sayangnya, sumber dari Car&Driver menolak untuk membocorkan harga pastinya.

Data atau informasi teknis mobil sport racikan BMW dan Toyota ini juga masih belum terungkap. Data mengenai spesifikasi dan mesin masih hasil spekulasi.

Kabarnya, mobil tersebut akan menggendong mesin berkapasitas 2.0-liter, 4 silinder, turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 190 bhp. Ada juga yang menyebutkan akan menggendong mesin 6 silinder turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hinga 425 bhp.

Toyota sebelumnya pernah memajang konsep mobil Sport FT-1 ke Jakarta. Mobil ini lah yang disebut-sebut sebagai mobil sport racikan BMW dan Toyota.
[ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar