Daftar Mobil CBU Mewah yang Siap Dipinang Warga Jakarta

Muhammad Fadhil | Sabtu, November 15, 2014 | 0 komentar



Jakarta - Selain Lexus tipe NX series, beberapa mobil Completely Built Up (CBU) model baru ternyata sudah banyak yang siap dipasarkan. Toyota New Harrier dan si banteng Italia, Lamborghini Huracan sudah bisa dipinang.

"Produk terbaru ada Lexus NX 200t, New Harrier," kata Senior Marketing Viva Auto Sport Pondok Indah Bramastanto Eka kepada detikOto di Jakarta.

Model-model terbaru itu sudah bisa dipesan. Untuk Lexus NX 200t dibanderol mulai dari Rp 1,35 miliar.

Sementara itu, Eka membanderol New Toyota Harier mulai Rp 800 juta hingga Rp 935 juta. Range harga itu tergantung dengan pilihan konsumen yang menginginkan tampilannya.

Harier terbaru menggendong mesin petrol empat silinder berkapasitas 2.000 cc. Dengan mesin itu, semburan tenaga maksimal mencapai 151 Hp di RPM 6.100 dengan torsi masksimal 193 pada RPM 3.800.

Jika konsumen menginginkan mobil super Lamborghini Huracan, Auto One yang bermarkas di Pondok Indah, Jakarta Selatan siap membantu. Tapi, konsumen harus menunggu beberapa bulan untuk menikmati mobil super ini.

"Lamborghini Huracan udah masuk bulan ini. Inden kalau custom mungkin 4 sampai 5 bulan," ujar salah satu sumber detikOto di Auto One.

Di Indonesia, Lamborghini Huracan dipatok sekitar Rp 8,9 miliaran.
[ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar