Avanza Pop You Up, Berdandan ala Mobil Sejuta Umat

Muhammad Fadhil | Minggu, November 09, 2014 | 0 komentar




Surabaya - Mobil terlaris di Indonesia saat ini Avanza, terus berupaya menjadi jawara di kelasnya. Lewat gelaran, Avanza Pop You Up, Toyota mencoba mempertahankan kekuasaan Avanza. Kini giliran Kota Pahlawan menjadi tuan rumah setelah Jakarta dan Semarang.

"Karena saking banyaknya pengguna Avanza sampai ada yang menyebut mobil keluarga kita disebut sebagai mobil sejuta umat. Dengan Avanza Pop You Up kita ingin mengajak pengguna untuk mendandani mobilnya agar terlihat lain dari Avanza lainnya," kata ujar Widyawati, General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor di Kirkos, Ciputra World Surabaya, Sabtu (9/11/2014).

Selain bisa menginspirasi pengguna Avanza lainnya, Widya juga berharap dengan kegiatan ini bisa ikut menumbuhkan ekonomi kreatif.

"Seperti mendisain stiker sendiri untuk mendandani Avanza dengan begitu ada pengguna lain yang tertarik sehingga bisa pesan sehingga ekonomi kreatif di negeri ini bisa tumbuh," harapnya.

Ia juga mengelak jika dikatakan kegiatannya ini mengajak pengguna Avanza lainnya untuk memodifikasi mobil keluarga yang sudah terjual 1,2 juta unit lebih sejak dirilis. Widya lebih sreg dengan sebutan mendandani Avanza.

Berbeda dengan dua kota lainnya yang lebih dulu menggelar Avanza Pop You Up, peserta di Surabaya sengaja dipilih dan dibatasi pihak TAM selaku penyelenggara.

"Untuk Surabaya, pemenang kita pilih bukan berdasarkan dandanan mobilnya tapi makna apa serta tujuan dibalik mendandani Avanzanya," pungkas Widya.

Seperti peraih pemenang kedua, Dhimas yang membiarkan kondisi orisinil Avanzanya. Namun di balik tunggangannya mempunyai cerita. "Alasan saya, karena Avanza bagi saya sendiri sangat mempunyai cerita keluarga khususnya terhadap ibu saya," ujar pemenang yang memilih tema Avanza Ibuku Pahlawanku ini.
[ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar