Yaris Membuat bangga Toyota Indonesia

Data Aceh | Rabu, Oktober 01, 2014 | 0 komentar

toyota aceh-”Paling membanggakan lantaran sukses memindahkan produksinya dari Thailand ke Indonesia. Dengan perpindahan produksi sudah pasti investasi masuk kesini (Indonesia), TMMIN (Toyota Motor Manufacturing Indonesia) buka pabrik disini, ” tutur GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo di sela-sela test drive All New Yaris di Denpasar, Bali, Kamis (24/4/2014).

Pada awal mulanya TMMIN menghasilkan mobil ini di pabrik Toyota di lokasi Karawang, Jawa Barat.

Yaris yang saat ini telah masuk generasi ke-2 ada dengan rencana Value Beyond Belief, dengan dimensi serta design yang tidak sama dari generasi pada awal mulanya.

Dalam pantauan detikOto, Yaris teranyar pada interiornya mempunyai instrumen cluster yang geser lagi ke depan pengemudi. Tak akan ada di tengah-tengah dashboard. Interiornya juga merasa lebih lega.

Sesaat bila lihat eksteriornya, pergantian paling besar ada pada moncong mobil dengan grille serta lampu depan jenis baru.

Design grille ini ada untuk penampilan yang lebih kokoh dan ada nilai fungsional. Nilai aerodinamis Yaris dibantu dengan pemakaian aero fin dan atap Catamaran.

sumber: toyotajogya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar