Wanita Juga Punya Hasrat Personalisasi Avanza

Muhammad Fadhil | Selasa, Oktober 21, 2014 | 0 komentar



Jakarta - Melakukan sentuhan pada mobil tidak terbatas pada gender. Siapapun bisa memberikan improvisasi pada kendaraannya, dan itu coba diakomodir Toyota Astra Motor (TAM) pada program Avanza Pop You Up.

Kali ini Eka Martiningsih yang punya impian buat mengubah Avanza kesayangannya, agar lebih tampil personal sesuai dengan diri sendiri. Apalagi Avanza sangat melekat dengan dirinya, sebagai kendaraan harian yang dipakai buat keperluan mengantar anak, belanja sampai mengantar mertua.

"Andai saya bisa wujudkan mimpi saya, saya ingin mendesain mobil saya Alto anime Touring elegan. Saya mau avanza saya jadi beda dari yang lain," jelas Eka Martiningsih dalam petikan suratnya yang tepilih

Wanita yang berdomisili di Karawaci, Tangerang ini ingin memasang anime polisi Cop Academy dengan warna biru laut. Anime itu dipilih agar penampilan Avanza lansiran 2013 tersebut makin cerah.

Eka akan mulai mengubah mobilnya dengan beragam sentuhan baik eksterior maupun interior, serta juga pada sektor kaki-kaki, dengan memaksimalkan program Avanza Pop You Up bertajuk ”Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” yang digelar TAM, untuk para konsumen setianya.

[ kompas.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: , ,

0 komentar