Vios TRD Sportivo Kembali Diluncurkan

Muhammad Fadhil | Minggu, Oktober 19, 2014 | 0 komentar



Jakarta - Setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), Toyota All New Vios TRD Sportivo kembali diperkenalkan. Kali ini giliran Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) yang menyaksikan peluncuran susulan (re-launching) Toyota All New Vios TRD Sportivo yang dirilis oleh PT Toyota Astra Motor.

Acara re-launching ini diadakan agar anggota komunitas yang tidak sempat hadir di gelaran IIMS bisa menyaksikan langsung keunggulan dari Vios TRD Sportivo itu.

Selain itu, dengan adanya re-launching ini diharapkan akan mengembangkan penjualan All New Vios TRD Sportivo. "Supaya bisa diterima oleh pasar lebih banyak lagi," kata Branch Manager Toyota Astra Motor, Biyouzmal kepada detikOto di Jakarta.

Varian Vios terbaru ini tetap menggunakan mesin 1NZ-FE ETCS-I 1,5 liter, 16 valve DOHC, dan teknologi VVT-i. Dengan spesifikasi itu, akselerasinya akan lebih optimal dan bertenaga, namun hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

Sebagai pembeda dengan keluaran sebelumnya, Vios TRD Sportivo memiliki desain eksterior yang lebih sporti.

Sebelumnya, Vios generasi Vios New Generation sudah keluar dari 2013. Tapi, untuk varian TRD-nya baru dikeluarkan pada tahun ini.

"Varian TRD dikeluarkan untuk meningkatkan penjualan vios secara total," kata Biyouz.

Sementara itu, Ketua Umum Toyota Vios Club Indonesia Ricky Koesharyanto mengatakan, re-launching Toyota All New Vios TRD Sportivo ini memberi makna tentang filosofi kehidupan.

"Yaitu bersikap optimis, berpikir positif dan menjaga kelestarian lingkungan agar kita bisa merasakan dan menikmati (feel & excitement) anugerah hidup ini dengan sebaik-baiknya. Hal itu juga terwakili dari desain Toyota All New Vios TRD Sportivo yang elegan dan sporty sehingga menambah makna positif kepada penggunanya,” kata Ricky.
 
[ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar