Toyota Resmikan Outlet Kalla Toyota Pare-Pare

Muhammad Fadhil | Minggu, Oktober 26, 2014 | 0 komentar


Pare Pare - Guna semakin meningkatkan pelayanan penjualan dan purna jual kepada para pelanggan setianya, Toyota memperluas jaringan outlet di wilayah Indonesia Timur melalui peresmian outlet Kalla Toyota Pare-Pare.

Outlet yang berlokasi di jalan H.M. Arsyad No. 75 Pare-Pare ini berdiri di atas lahan seluas 12.237m2. Dengan investasi yang mencapai Rp 42,5 miliar, Kalla Toyota Pare-Pare menyediakan layanan menyeluruh yaitu Showroom, Bengkel, Spare Parts, Bengkel Body & Paint, serta Stock Yard.

Bengkel Body & Paint Pare-Pare merupakan bengkel yang dibangun untuk melayani unit-unit pekerjaan BP di wilayah Sulawesi Selatan (Ajatappareng), di mana sebelumnya sudah dibangun di kota Makassar, Palu, dan Kendari. Kapasitas unit entry di Pare-Pare perbulannya mencapai 400 unit.




Layanan perbaikan Body & Paint yang berkualitas dengan tipe pekerjaan light , medium, & heavy, tergantung tingkat kerusakan dan jumlah panel yang diperbaiki. Selain itu, Bengkel Body & Paint Kalla Toyota juga memiliki Express Body & Paint dengan menggunakan sistem TPS line.

Dengan sistem TPS line ini, kendaraan dapat diselesaikan kurang lebih 8 jam, dengan jumlah kendaraan yang diperbaiki rata-rata delapan unit/hari. Jadi, pelanggan tidak perlu menunggu berhari-hari untuk melihat kendaraannya selesai diperbaiki.

Outlet Kalla Toyota memiliki 12 stall perbaikan bengkel General Repair yang terdiri 2 stall layanan Express Maintanance, 4 stall Dyna/Land Cruiser, 6 stall General Repair, serta 30 stall Body & Paint yang terdiri dari 10 TPS Line, 6 stall Body, dan 14 stall Paint.




 [merdeka.com]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar