Toyota klaim Hi Ace irit bahan bakar 40 persen

Muhammad Fadhil | Jumat, Oktober 10, 2014 | 0 komentar



Bogor - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengklaim bahwa produk mereka, Hi Ace, irit dalam penggunaan bahan bakar hingga 40 persen dibandingkan mobil lain di segmen van komersial.

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Kantor Kendaraan Komersial TAM, Adi Priyadi, di sela Hi Ace media experience di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Rabu.

"Berdasarkan pengakuan salah satu konsumen, sebuah perusahaan travel antarkota, Hi Ace menghemat 40 persen pengeluaran mereka untuk bahan bakar," kata Adi.

Iritnya konsumsi bahan bakar, lanjut Adi, menjadi alasan utama bagi para konsumen untuk lebih memilih penggunaan Hi Ace sebagai kendaraan van komersial mereka meski secara harga, produk yang diimpor dari Jepang itu lebih mahal.

Hi Ace dibanderol dengan harga mulai dari Rp384.600.000 untuk yang tipe standard hingga mencapai Rp420 juta untuk tipe commuter.

Sejumlah perbedaan yang terdapat antara tipe standard dan commuter ialah keberadaan sistem ABS, bahan jok dan beberapa fitur tambahan interior.

Selain itu, kecocokan penggunaan parts Kijang Innova dan Fortuner membuat layanan purnajual Hi Ace menjadi lebih mudah ditangani.
[ antaranews.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar