Toyota Etios Ganti Tampang

Muhammad Fadhil | Sabtu, Oktober 25, 2014 | 0 komentar



New Delhi - Menjadi salah satu backbone Toyota di India, Toyota langsung mengubah tampilan Toyota Etios yang kerap disapa Liva di India. Berapa harga jual Etios anyar di India ini ya?

Seperti dalam pemberitaan autocarindia, Rabu (22/10/2014), Etios Facelift di India dibanderol Rs 4.76 lakh untuk varian bensin, dan sekitar Rs 5.94 lakh untuk varian diesel.

Tampilan baru Etios di India jelas terlihat pada bagian grill dan telah dilengkapi dengan dual airbags diseluruh model Etios terbaru.

Namun untuk model menengah perbedaannya terletak pada bagian interior, dengan pemilihan kursi berbahan fabric, 2 speaker dibagian belakang, pintu dan lampu bagian depan yang lebih besar, memiliki LCD display dengan intrumen yang lebih mewah.

Selanjutnya untuk Etios paling atas dilengkapi bakal dilengkapi Cooled Glovebox, rear parking sensors, electrically wing mirrors, tampilan pelek baru, dengan tambahan kesan kayu pada bagian armrest dalam kabin.

Ngomong soal mesin, Etios Liva di India menawarkan 3 mesin sekaligus. Yakni mesin bensin 1.2 liter dan 1.5 liter, serta mesin diesel berkapasitas 1.4 liter. Ayo Toyota, kapan giliran Indonesia?

[ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar