Toyota Buka Selubung Mobil Pesaing HR-V dan Juke

Muhammad Fadhil | Jumat, Oktober 03, 2014 | 0 komentar



Paris - Produsen mobil terbesar di dunia, Toyota akhirnya membuka selubung mobil konsep terbarunya di ajang Paris Motor Show 2014. Yup, yang dimaksud adalah Toyota C-HR. Crossover konsep terbaru Toyota pesaing Honda HR-V dan Juke ini resmi diperkenalkan kepada dunia.

Dalam keterangan resminya, Kamis (2/10/2014) crossover terbarunya ini akan menggendong mesin hybrid dan rencananya baru akan diluncurkan tahun 2015 mendatang di seluruh dunia.

Jika melirik desainnya, Toyota mempertahankan desain 'Keen Look' pada bagian depannya, namun dengan desain yang lebih futuristik.

Dari samping, terlihat mobil memiliki ground clearance yang tinggi dengan lengkungan roda yang berotot dan agresif pada bahu mobil bagian belakang yang disandingkan dengan kabin yang sangat ramping.

Sementara ke bagian belakang, desain lampu belakangnya sangat khas Toyota dengan aspek aerodinamika yang tinggi dengan konsep bodywork yang lebih rendah.

Tak hanya C-HR, Toyota juga memamerkan beberapa mobil lainnya yang berteknologi tinggi dan modern diantaranya Sedan Fuel Cell, Toyota i-Road serta menampilkan Aygo dan Yaris yang sudah diproduksi di Eropa.
 
 
 
 
[ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar