Selama IIMS 2014, Toyota dulang penghargaan

Muhammad Fadhil | Sabtu, Oktober 04, 2014 | 0 komentar



Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 telah berakhir. Masing-masing peserta telah menuai hasil memamerkan produk-produk unggulan mereka kepada pengunjung. Mulai dari surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga penghargaan.

Salah satu agen pemegang merek (APM) terbesar di Tanah Air yang tidak pernah absen dalam pameran otomotif tersebut adalah PT Toyota Astra Motor. Dimana, dalam perhelatan IIMS 2014 kali ini, Toyota telah mendapat penghargaan dari Marketeers melalui "WOW Product - Automotive IIMS 2014".

Mobil-mobil yang dipamerkan dan mendapat penghargaan tersebut adalah Toyota Corolla Altis dan Toyota Camry yang mendapat penghargaan untuk kategori Compact Sedan dan Medium Sedan. Sementara Toyota Alphard mendapat penghargaan untuk kategori High MPV. Mobil konsep Toyota FT-1 pun mendapat penghargaan melalui kategori Concept Car.
 
 
 
Pada IIMS tahun ini, Toyota juga mendapat nilai tertinggi untuk Consumer Protection Index Automotive 2014, yaitu indeks perlindungan konsumen pengguna produk otomotif yang diukur berdasarkan penilaian terhadap upaya sosialisasi produsen atas 6 dimensi keselamatan berkendara.

Selain keamanan berkendara, gangguan berkendara, kondisi kendaraan, kecepatan mengemudi, dimensi lainnya adalah batas muatan dan pengaruh alkohol yang masing-masing dilihat pada tiga titik sentuh yaitu, program komunikasi, penjelasan tenaga penjualan serta penjelasan personil bengkel. 
 
 
 
 
[ merdeka.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar