Komunitas Soluna-Vios Anti Balapan Liar

Muhammad Fadhil | Rabu, Oktober 01, 2014 | 0 komentar



Jakarta - Komunitas Toyota Soluna Vios Club kembali berpartisipasi di ajang balap lintasan lurus, Drag Races Sentul seri IV pada 20-21 September 2014 lalu.

Komunitas yang menggabungkan Toyota Soluna dengan Toyota Vios, memiliki moto 'Berjaya di Sirkuit dan Berbudaya di Jalan Raya' sambil mengampenyakan anti balap liar ikut meramaikan kelas bracket time dengan waktu tempuh 16, 17, 18 detik, kelas consulation 16,5 dan 17,5 detik.

Komunitas yang belum pernah absen di ajang kebut lintasan lurus ini mendaftarkan 8 (delapan) kendaraan terbaiknya dari Jabodetabek untuk ikut memeriahkan balap di trek lurus sepanjang 402 meter dan seperti biasanya TSVC Chapter Bogor sebagai tuan rumahnya.

Turut berpartisipasi Dedi Firmansyah selaku Ketua dan Indra Pratama selaku Wakil Ketua TSVC chapter Bogor untuk memotivasi rekan-rekan TSVC lainnya.

Persiapan yang dilakukan untuk mengikuti event D2 Drag Race seri IV ini cukup singkat dari seri sebelumnya, yakni sebulan sebelum hari-H, ternyata hasilnya sangatlah memuaskan, lewat Hendy Setiawan dengan Toyota New Vios silvernya berhasil meraih juara 1 pada kelas consulation 17,5 detik dan diikuti oleh Wahyu Sunan Hidayat juara 5 pada kelas 17 detik.

Hendy yang baru 2 kali ikutan D2 Drag Race Sentul sangat senang sekali karena dapat memberikan juara ini untuk rekan-rekannya di TSVC, sedangkan Wahyu S Hidayat dengan Toyota Soluna cukup puas berada di peringkat 5 pada kelas 17 detik.

Hasil dari heat 1 yang kurang menguntungkan untuk peserta TSVC lainnya seperti Dhany Adrian, Rizky Basworo dan Indra Pratama tidak dapat mengikuti selanjutnya di heat 2 dikarenakan memperoleh waktu tempuh lebih cepat dari yang batasan waktu kelas bracket 16 detik dan 17 detik, masing-masing memperoleh waktu tempuh 15,9 detik, 16,6 detik dan 16,8 detik.

Bagi pengguna dan pemilik kendaraan Toyota Soluna dan Toyota Vios wilayah Bogor dan sekitarnya bisa ikutan Kopi Daratnya TSVC Chapter Bogor yang diselenggarakan di Minggu ke-2 hari Jumat dan Minggu ke-4 hari Sabtu di Resto Bogor Kuring atau Resto Mc Donald Juanda dan dapat menghubungi Sdr. Dedi Firmansyah di nomor telp: 0811-1100612.

[ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: , ,

0 komentar