Komunitas Pecinta Vios dan Soluna Rayakan Ultah 6 Tahun

Muhammad Fadhil | Jumat, Oktober 17, 2014 | 0 komentar



Jakarta -Klub otomotif pengguna Toyota Soluna dengan Toyota Vios, TSVC (Toyota Soluna-Vios Club) memperingati 6 tahun kelahirannya bertempat di The Breeze BSD City pada Minggu 12 Oktober 2014 lalu.

Usia dari TSVC sudah bisa dikatakan dewasa, kiprah TSVC ikut menyemarakkan dan mempunyai warna tersendiri di dunia perotomotifan tanah air.

Sejak 6 tahun yang lalu TSVC telah menjelma menjadi sebagai salah satu klub otomotif yang semakin berkembang dengan semakin bertambahnya cabang/chapter di seluruh Indonesia. Hingga saat ini TSVC memiliki 15 chapter/cabang yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa.

Pada Minggu, 12 Oktober 2014 lalu klub otomotif yang menggabungkan Toyota Soluna dengan Toyota Vios berhasil mengumpulkan 4 Chapter terdekatnya yakni Chapter Serang, Tangerang, Bogor, Bekasi dan TSVC Pusat (Jakarta) untuk ikut serta merayakan hari jadinya yang lahir pada 12 Oktober 2008 silam.

Hadir juga salah satu founder dari TSVC, Rizky Basworo juga rekan-rekan yang sudah berganti merek mobil selain dari Toyota Soluna dan Vios.

Dirayakan secara sederhana, sambutan dimulai dari oleh Ketua Umum TSVC terpilih yang mempunyai nama lengkap Frendy Muliatua, lalu acara terus dilanjutkan tiup lilin dan potong kue yang dilakukan secara bersama-sama oleh para Ketua masing-masing Chapter.

Sebagai penutup acara kami berdoa semoga klub ini semakin kompak dan senantiasa selalu bermanfaat bagi anggotanya.

Klub yang mempunyai moto “Berjaya di Sirkuit dan Berbudaya di Jalan Raya” ini juga mempunyai agenda rutin mengikuti beberapa kejuaraan balap nasional seperti Dragrace dan Kontes Modifikasi sebagai bentuk penyaluran hobi/minat dari anggotanya serta selalu mengampanyekan Smart Driving sebagai bagian dari komitmen dengan sponsor utamanya Toyota Astra Motor.

Dalam waktu dekat TSVC akan mengirim kembali perwakilannya untuk ikut serta dalam ajang balap lurus atau Drag Race pada kejuaraan D2 Drag Races Sirkuit Sentul seri penutup, pada akhir November 2014 mendatang.
 
[ merdeka.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar