Gathering Dinner, 34 Mobil Toyota Terpesan

Muhammad Fadhil | Kamis, Oktober 30, 2014 | 0 komentar

BANDA ACEH - PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh berhasil menggaet 34 pesanan mobil dalam acara Gathering Dinner (makan malam bersama) pada Rabu (29/10) malam. Mobil sejuta umat, Toyota New Avanza yang telah mendapat sentuhan lebih macho merupakan yang paling banyak dipesan para undangan.

Acara yang dimulai seusai shalat Maghrib dihadiri seratusan undangan, termasuk anak-anak yang dibawa serta oleh orangtuanya. Azhar, Sales Supervisor PT Dunia Barusa menyatakan program ini dibuat untuk menjaga hubungan lebih erat dengan para pelanggan, sekaligus memberikan berbagai inovasi baru untuk memiliki mobil dengan merk terlaris di dunia ini.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia Toyota, salah satunya melalui acara berkumpul bersama di showroom Dunia Barusa ini,” ujarnya. Dia menyatakan antusiasme warga Aceh untuk memiliki mobil Toyota tetap tinggi, terutama untuk mobil mini multi purpose vehicle (MPV) Avanza.Disebutkan, Avanza terpesan sebanyak 25 unit, diikuti mobil murah Agya 3 unit dan MPV Innova 3 unit. Sedangkan lainnya, masing-masing 1 unit yakni New Rush, New Yaris dan truk tangguh Dyna. Dia menyatakan acara serupa akan terus digelar, termasuk program kebersamaan dengan pelanggan dalam bentuk lain, sehingga kepercayaan warga Aceh terhadap Toyota akan tetap terjaga.
[ Serambi Indonesia ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar