Beli Avanza, Gratis Cicilan 3 Bulan

Muhammad Fadhil | Minggu, Oktober 19, 2014 | 0 komentar





* Harga Mobil Toyota belum Alami Kenaikan

BANDA ACEH - Bagi masyarakat Aceh yang berencana membeli mobil, sekarang mungkin saat yang tepat. Pihak diler tengah gencar-gencarnya menggelar promosi dalam rangka menggenjot penjualan di akhir tahun.

PT Dunia Barusa misalnya. Main diler Toyota ini menyediakan beberapa paket promo menarik, yang berlaku khusus untuk pembelian selama bulan Oktober ini. Salah satunya adalah dengan menggratiskan cicilan mobil Avanza.

“Khusus pembelian selama bulan Oktober ini kita gratiskan cicilan Avanza selama tiga bulan,” kata Sales Supervisor PT Dunia Barusa, Azhar, kepada Serambi, saat menggelar showroom event di PT Dunia Barusa, Sabtu (18/10).

Paket gratis cicilan ini merupakan salah satu promo yang ditawarkan dalam showroom event kemarin. Acara itu sendiri mengangkat tema ‘Toyota Seru (Beli Toyota Sekarang Semangat Menjadi Baru)’.

Selain itu gratis cicilan, pihaknya juga menawarkan paket cicilan ringan. Untuk Toyota Fortuner cicilan dimulai dari Rp 4,5 jutaan per bulan, Kijang Innova mulai dari Rp 2,4 jutaan, Rush Rp 2,3 jutaan, Yaris Rp 2,3 jutaan, dan Agya mulai dari Rp 1,2 jutaan. “Kita juga menawarkan bunga kredit murah mulai dari 5,45 persen, dengan uang muka minimal sebesar 25 persen,” tambah Azhar.

Dijelaskannya juga bahwa harga mobil yang ditawarkan pihaknya masih mengacu kepada harga lama, atau belum mengalami kenaikan. “Potensi kenaikan selalu ada, tetapi yang sekarang ini masih kita pakai harga lama. Ke depan kita belum tahu, kita masih menunggu informasi dari pusat,” ujar Azhar.

Program promo tersebut memang cukup menggiurkan. Maka tak heran, pada pelaksanaan showroom event kemarin, total mobil yang dipesan pembeli mencapai 19 unit.

Sementara itu, untuk total penjualan, Azhar menyebutkan, sepanjang bahwa sepanjang Januari-Agustus 2014 total mobil Toyota yang terjual sebanyak 2.687 unit. Toyota dikatakannya, masih tetap menjadi pemimpin pasar dengan penguasaan sebesar 42 persen dari total mobil terjual di Aceh (semua merek).

“Kontribusi terbesar penjualan Toyota masih dari Avanza yang menyumbang sebesar 60 persen, diikuti Kijang Innova, Rush, Fortuner, Agya dan Yaris,” sebutnya.

Dalam acara showroom event kemarin juga dilakukan penyerahan hadiah voucher dalam bentuk uang tunai kepada costumer yang beruntung. Pengundian dilakukan untuk pembelian periode periode Mei-Juli 2014.

“Ada 37 voucher yang kami berikan. Ini merupakan voucher jalan-jalan yang kita berikan dalam bentuk uang tunai,” kata Azhar.

Untuk cabang Banda Aceh, ada 33 costumer yang mendapatkan hadiah voucher. Terdiri dari tujuh orang yang masing-masingnya mendapatkan Rp 15 juta, sembilan orang mendapatkan Rp 6 juta, dan 17 orang mendapatkan Rp 4 juta.Hadiah paling besar diraih costumer dari cabang Lhokseumawe, dimana satu costumer mendapatkan uang Rp 100 juta. Selain itu ada dua orang lagi yang masing-masing mendapatkan Rp 15 juta, dan satu orang Rp 6 juta.
 
[ Serambi Indonesia ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar