600 Unit Toyota Hiace Sudah Ludes

Muhammad Fadhil | Kamis, Oktober 09, 2014 | 0 komentar



Jakarta - Faktor badan mobil yang besar dan bisa menampung sampai 16 orang membuat mobil Toyota Hiace menjadi pilihan baru pengusaha travel dan rental. Mobil pun dirasa Toyota memiliki penjualan yang memuaskan. Bayangkan saja hingga Agustus 2014, sebanyak 600 unit Toyota Hiace laku terjual.

"Kalau kita lihat hingga Agustus 2014 kami berhasil menjual hingga 600 unit. Dan Toyota Hiace langsung kami datangkan secara CBU dari Jepang," Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, saat Media Experience Hiace, Rabu (8/10/2014).

Dari data penjualan Januari-Agustus lalu, penjualan Hiace tercatat meningkat 5,6 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Pangsa pasar mobil ini mengalami pertumbuhan sangat signifikan, naik 29,1% menjadi 80,4% atau meningkat 29,1% dibandingkan pada tahun 2013.

"Dan permintaan terbesar datang dari pengusaha travel dan rental. Dan banyaknya permintaan Hiace membuktikan Toyota Hiace nyaman digunakan sebagai kendaraan transportasi sehingga mampu menjanjikan keuntungan yang lebih baik kepada pengusaha travel dan rental,” ujar Samulo.

[ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar