Yaris Merah Jadi Incaran Perempuan di Aceh

Muhammad Fadhil | Sabtu, September 27, 2014 | 0 komentar



Jakarta - Kehadiran Toyota Yaris di Aceh mampu memberi tren tersendiri bagi pengguna mobil. Toyata Yaris dengan striping baru khususnya warna merah paling diburu oleh perempuan di tanah Rencong.

Sales Supervisor PT.Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar, mengatakan, perempuan Aceh menggemari Toyota Yaris karena bodi dan modelnya dirancang lebih menarik dibandingkan jenis mobil lain. Selain merah, warna lain juga mempunyai segmen tersendiri.

"Kalau sekarang perempuan lebih banyak milih warna merah," kata Azhar saat ditemui, Jumat (26/9/2014).

Perempuan yang menggemari Toyota Yaris di Aceh, kata Azhar, di antaranya yaitu pegawai bank, dokter, PNS. Sementara mahasiswa juga sudah banyak yang beralih memilih mobil tersebut.

"Karena desainnya yang menarik makanya rame yang suka," jelasnya.

Sementara mobil murah Toyota Agya juga mampu merebut hati masyarakat Aceh. Agya tipe tinggi jenis TRD paling dicari. Namun yang jadi masalah, persediaannya kadang terbatas.

"Permintaan Agya sekarang masih bagus juga," kata Azhar.

Menurutnya, konsumen rata-rata memilih Agya karena bentuknya yang kecil dan konsumsi bahan bakar lebih irit.

"Banyak orangtua yang beli mobil ini untuk anaknya atau dijadikan sebagai mobil cadangan," ungkap Azhar.

Penjualan Toyota di Aceh dari Januari hingga Agustus 2014 mencapai 2687 unit. Dari jumlah itu, jenis Avanza menyumbang angka penjualan hingga 60 persen. Sementara Yaris, sudah mulai diminati oleh konsumen. [ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar