Toyota siapkan area servis di IIMS 2014

Muhammad Fadhil | Sabtu, September 13, 2014 | 0 komentar



Saat pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 18-28 September mendatang, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menyediakan area servis bagi pengunjung pameran.

Hal ini disampaikan Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo di Jakarta beberapa hari lalu, bahwa selain mendirikan booth bernuansa merah putih yang mengusung tema "Creating Tomorrow for Indonesia", Toyota tetap akan memanjakan pelanggannya dengan menyediakan area servis di pameran ini.

"Kita sudah siapkan tim mekanik dari Toyota untuk memberikan layanan servis kepada pengunjung pameran terutama pada saat weekend. Jadi, sementara kendaraannya sedang diservis, pelanggan bisa menikmati pameran," ujarnya.



Toyota Indonesia yang tahun ini memiliki booth terluas sepanjang penyelenggaraan IIMS dengan menempati space seluas 2.850 m2, akan menampilkan 17 model terkini, 3 mobil konsep, 3 unit simulator, dengan total 35 produk dan unit display yang bisa disaksikan di Main Booth Hall D dan Commercial Booth (outdoor). [merdeka.com]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar