Toyota RAV4 Debut di IIMS 2014 Ditemani Beberapa Mobil Konsep

Muhammad Fadhil | Sabtu, September 20, 2014 | 0 komentar



Jakarta - Dalam keikutsertaan PT. Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, disesuaikan dengan slogannya. Yaitu dengan membawa produk-produk mobil ramah lingkungan. Salah satunya adalah meluncurkan Toyota RAV4.

Toyota dengan tagline yang mereka bawa di IIMS 2014 yaitu 'Creating Tomorrow for Indonesia' itu, menghadirkan serangkaian produk masa depan. Diantaranya adalah mobil konsep Toyota FT-1, RAV4 generasi keempat, FV2 dan juga FCV (Fuel Cell Vehicle) yang diluncurkan Kamis siang tadi (18/9/2014).

"Kami punya komitmen untuk membawa dan memperlihatkan bahwa riset kami untuk membawa kendaraan ramah lingkungan terus berlanjut. Artinya kami tidak cukup serius dengan konsep ini. Juga sekaligus menjadi momen bagi kami untuk berupaya mewujudkannya di masa mendatang," jelas Suparno Djasmin selaku Vice President Director PT. TAM.

Selain mobil terbaru dan mobil konsep yang diluncurkan Toyota hari ini, mereka juga memajang mobil yang telah dipasarkan selama ini. Diantaranya mobil ramah lingkungan yaitu Toyota Prius Hybrid dan Camry Hybrid, keduanya mengambil slot tersendiri di stand pamer terdepan.

Tawaran lain yang terdapat di booth Toyota, adalah alokasi simulasi berkendara Toyota FT-1. Dimana pengunjung bisa merasakan bagaimana mengendarai mobil FT-1 dengan simulator khusus.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan mobil-mobil yang sudah mereka modifikasi khusus. Terdapat beberapa opsi, ada yang tampilan elegan, adapula yang tampilan sporty. Bahkan Toyota memajang mobil dengan LED lamp di tempat yang agak tersembunyi dan temaran. Sehingga LED lamp tetap berkilau ketika dinyalakan.

Meski tujuan pameran ini bukan jualan, namun Toyota tetap menghadirkan stand pelayanan penjualan. Berikut juga dengan SPG-nya. [ merdeka.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar