Toyota Innova Limited Edition Hanya 1500 Unit

Muhammad Fadhil | Rabu, September 03, 2014 | 0 komentar



NEW DELHI - Toyota Innova mendapat sentuhan khusus untuk pasar India. Disebut Toyota Innova Limited Edition yang hanya diproduksi 1500 unit dan dijual antara September-November 2014.

Varian terbetas ini, tidak merubah penampilan Innova secara desain. Dipilih kelir Bronze Mica metallic sehingga terlihat lebih mencolok yang mampu berkesan istimewa. Untuk menunjukkan perbedaan dengan variaan yang lain terpasang emblem ‘limited edition’ di buritan.

Permainan krom pada lampu depan dan belakang mampu menambah aura cantik. Penampilannya kian menarik dengan grafis khusus pada bodi.

Melongok interior nuansa elegan terlihat dengan kursi berkelir two-tone. Untuk infotainment terpasang monitor layar sentuh (touchscreen) yang bisa memutar DVD serta dilengkapi USB, AUX connectivity serta Bluetooth.

Pada bonnet terpasang mesin diesel 2.5-liter yang mampu menghasilkan tenaga 100 hp dengan torsi 200 Nm. Jantung mekanis ini disandingkan dengan transmisi manual- 5-speed. Peranti rem ABS dan airbag sebagai fitur standar.

Sumber : dapurpacu.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar