Toyota Gratiskan Cicilan 3 Kali Avanza

Muhammad Fadhil | Minggu, September 07, 2014 | 0 komentar




BANDA ACEH - PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh yang telah mengucurkan paket kredit ‘suka-suka’ sejak awal tahun ini, kembali memberi kemudahan kepada para calon pembeli, terutama Avanza. Mobil sejuta umat ini yang mendominasi jalanan dibebaskan dari cicilan tiga kali, dari September sampai November 2014 atau cicilan dibayarkan mulai Desember 2014. 

Azhar, Sales Supervisor PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (6/9) menyatakan keringanan cicilan diberikan agar para pembeli dapat mengatur keuangannya saat cicilan harus dibayarkan. Disebutkan, paket ini dibagi dalam dua bagian yakni tahap pertama membayar 50 persen dari harga mobil yakni 25 atau 30 persen uang muka, sehingga cicilan tidak sampai Rp 2 juta/bulan. 

Tetapi, sebutnya, untuk tahap kedua harus dilakukan pelunasan dari sisa harga mobil yang bisa dilakukan secara tunai atau mencicil kembali dengan masa cicilan sesuai kesepakatan dengan pihak pembiayaan atau leasing. Program ini, sebutnya, juga berlaku untuk model lainnya, yakni Fortuner Rp 4 juta/bulan, Rush Rp 2,5 juta; Innova Rp 2,5 juta; Yaris Rp 2,5 juta dan Agya Rp 1,3 juta, tetapi cicilan tidak ada yang digratiskan, seperti Avanza.

Sumber : Serambi Indonesia

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar