Toyota 'Global Yaris' KKM, bisa melaju tanpa sopir

Muhammad Fadhil | Jumat, September 19, 2014 | 0 komentar





Masih ingat dengan langganan penyabet King Nominee bahkan King of HIN 2014 ini? 'Global Yaris' nama yang disematkan pada karya paling fenomenal dari garasi Kupu-Kupu Malam, Jogjakarta.

Berbasis city car hatchback pabrikan Toyota yakni Yaris lansiran tahun 2006, untuk sekian kalinya 'Global Yaris' ini berhasil menyabet gelar paling prestisius di kontes-kontes modifikasi sebelumnya.

Rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam (KKM) Auto Fashion yang bermarkas di Kota Gudeg ini memang sering menjadi 'momok' tersendiri bagi para kontestan modifikasi mobil taraf nasional. Sang empunya, Rudi 'Gembel' Purnomo adalah sosok pecinta dan 'pengrajin' mobil modifikasi yang sangat terkenal namanya di Tanah Air.

Di bawah tangan managerial Kunto Wibisono dan tim KKM, akhirnya kembali mengantarkan 'Global Yaris' sebagai Nominee. Predikat ini sangat membantu KKM dan tim untuk mengumpulkan poin di HIN Tour Series 2014 selanjutnya guna menyabet gelar tertinggi di puncak acara di HIN Jakarta ke depannya.

Sederet inovasi dan teknologi terkini juga menjadi 'ramuan mujarab' bagi KKM untuk melawan sengitnya kompetisi HIN Indonesia 2014. Setidaknya permainan teknologi motorized system berbasis Android, Remote Control (RC) driving system, audio super 'boombastis', permainan grafis dan cat dikerjakan untuk mengejar 'The King of HIN'.

Remote Control (RC) driving system yang dihadirkan dalam mobil modifikasi ini menjadikannya layaknya mainan Remote Control (RC), dapat dikemudikan hanya dengan seperangkat kendali digital electronic (RC) dari jarak jauh.[ merdeka.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar