Toyota Camry versi Facelift Tunggu Peluncuran di Indonesia

Muhammad Fadhil | Selasa, September 16, 2014 | 0 komentar



Toyota yang kabarnya sedang menggarap versi facelift dari Toyota Camry akhirnya menjawab penasaran dengan meluncurkannya di Jepang. Banyak ubahan yang ditawarkan, termasuk tampang barunya.

Kali ini yang pertama kali diluncurkan adalah versi Hybrid. Terlihat dari logo Toyota dengan background biru, tanda sebuah mobil ramah lingkungan, serta emblem Hybrid Synergy Drive pada bodinya.

Seperti dilansir IndianAutosBlog hari ini (16/9) dengan desain lampu yang mirip-mirip dengan model sebelumnya, namun ornamen garis krom pada grill barunya, membuat nuansa futuristik begitu kental di wajah Camry facelift ini.

Juga ubahan pada bumpernya yang dibuat lebih berotot, serta kembali memperkuat nuansa mobil masa depan dengan desain foglamp yang tajam, seolah punya desain yang menyatu dengan aliran udara pada bumper.

Sementara di dalam kabin, Toyota menyuguhkan desain setir tiga palang yang baru. Beberapa bagian ornamen juga ikut terkena sentuhan perubahan.

Toyota tetap mempercayakan mesin bensin berkapasitas 2.5 liter 4 silinder bertenaga 160 dk dan torsinya 213 Nm, yang akan ditemani dengan motor listrik Hybrid Synergy Drive bertenaga 143 dk dan torsinya 270 Nm. Gabungan keduanya menghasilkan tenaga 205 dk. 

Di Indonesia sendiri, Toyota Astra Motor juga turut memasarkan Toyota Camry Hybrid. Dengan hadirnya versi facelift di Jepang ini, kita tinggal nantikan kehadirannya di pasar otomotif tanah air. [tribunnews.com]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar