Toyota Avanza Club Indonesia Rayakan Ultah

Muhammad Fadhil | Sabtu, September 06, 2014 | 0 komentar



Jakarta - Tepatnya pada tanggal 1 September 2014 yang lalu, tak terasa, salah satu komunitas Toyota Avanza, TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) sudah setahun berdiri.

Tahun pertama yang penuh kenangan dalam menjalankan visi dan misinya sebagai wadah silaturahmi bagi pengguna Avanza yang bisa memberikan manfaat bagi anggotanya dan berguna bagi masyarakat umum dan berperan aktif ikut meramaikan dinamika dan perkembangan club dan komunitas otomotif nasional. 

Walau dalam usianya yang masih sangat belia, sudah banyak prestasi yang ditorehkan baik itu dalam lingkup lokal maupun nasional dan sudah banyak juga kegiatan yang telah 
dilakukan TACI.

Di antaranya seperti Coaching Clinic seputar perawatan dan dress up kendaraan, kunjungan ke beberapa produsen produk otomotif, gathering silaturahmi keluarga besar TACI, nonton bareng, bakti sosial membantu adik-adik di panti asuhan, bakti sosial membantu korban bencana alam, aksi peduli tanam pohon untuk reboisasi dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Dengan jumlah anggota resmi sekitar 400 ID, ditambah dengan simpatisan pencinta TACI yang jumlahnya mencapai ribuan yang tergabung di beberapa social media, forum online dan website yang dikelola TACI, sedikit demi sedikit bersama-sama ikut membesarkan TACI dan berperan aktif mengkampanyekan budaya Driving With Manners atau bisa diartikan juga berkendara dengan etika ke sesama pengguna jalan lainnya.

Bertempat di Lobby Kantor Pusat Astra Credit Companies (ACC) Jl. TB Simatupang Kav. 90, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, pada hari Senin, tanggal 1 September 2014 yang lalu TACI melakukan syukuran Setahun TACI dengan dihadiri lebih dari seratus anggota se-Jabodetabek. 

Acara syukuran ini juga dihadiri oleh beberapa mitra TACI seperti perwakilan dari PT.Toyota Astra Motor, Astra Credit Companies (ACC), GT Radial, Garda Oto dan beberapa rekan media. 

Dan tidak hanya di Jakarta saja, acara syukuran juga dilakukan serentak di 10 kota perwakilan TACI, di antaranya bertempat di MIC Cafe; Ring Road (Medan), KFC Demang (Palembang), Dunkun Donuts Kedaton (Bandar Lampung), RM Sari Sunda Soekarno Hatta (Bandung), Mamih Ungu Resto&Cafe; (Sukabumi), Grage City Mall (Cirebon), Cafe; Ya’ul (Tegal), Jogya Paradise (Yogyakarta), Maspion Square A Yani (Surabaya) dan Wajo Sengkang (Makassar).

"Acara syukuran setahun TACI ini dikemas secara sederhana tetapi khidmat, titik berat lebih kepada renungan, introspeksi dan koreksi selama setahun perjalanan TACI yang mana diharapkan nantinya hal ini bisa menjadi modal berharga bagi TACI untuk memperbaiki diri sehingga dapat berkiprah lebih besar lagi di tahun yang akan datang," ujar Inoi Ketua Umum TACI dalam sambutannya.

Sumber : detik.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar