Toyota Alphard Disulap menjadi Limousine Mewah

Muhammad Fadhil | Rabu, September 03, 2014 | 0 komentar



MEDAN – Toyota Alphard memang sudah didesain elegan dan nyaman bagi penggunanya, tapi kondisi standarnya tidak membuat Tody Chan merasa puas. Makanya pria asal Medan merombak habis Alphard miliknya.

“Sengaja saya pilih Alphard karena tampilannya sudah elegan dan mewah, tapi biar terlihat beda saya bikin model limousine dengan tampilan interior yang mewah,” buka Tody.

Dalam proses pengerjaannya, Tody mempercayakan kepada rumah modifikasi Kupu-kupu Malam. Di dunia modifikasi nama rumah modifikasi asal Jogjakarta itu memang sudah terkenal mumpuni.

Langkah awal proses modifikasi dengan membuat bodi Alphard menjadi panjang. “Saya bikin tambah melar sepanjang 1,2 meter, “ bilang pria ramah ini.

Bodi panjang tadi makin terlihat mantap dengan ditaburi cat Dupont berwarna hitam dengan kombinasi airbrush serta bermotif grafis.

Sekarang ke bagian interior, pada dashboard terdapat dua layar LCD 7′ yang bisa dijadikan hiburan untuk penumpang yang duduk di sebalah pengemudi. Ketika masuk ke kabin belakang, kesan mewah dan nyaman langsung terasa dengan suguhan desain interior yang elegan. Layar LCD 40′ dapat dioperasikan secara motorized cukup membuat mata nyaman kala melihat video yang berasal dari DTS Home Theater.

Video yang berasal dari DTS Home Theater tadi suaranya terasa lebih mantap dengan dukungan 1 unit power 4 channel Rockford R3000 yang dapat mengalirkan suara ke 2 unit speaker 6 inchi milik Optima dan 2 unit coaxial rockford.

Menengok bagian dapur pacu, agar mesin lebih bertenega Tody menambahkan supercharger pada MPV mewah lansiran 2008 ini.

Selain itu, pada mobil ini juga dilengkapi 16 titik yang cara pengoperasiannya dilakukan dengan cara motorized dengan menggunakan android. “16 titik itu diantaranya terdapat pada pintu belakang, pintu depan dan samping kanan dan kiri, engine hood, sofa belakang yang bisa berubah jadi tempat tidur, cool box dan glass hanger, yang semuanya saya bisa operasikan lewat android,” beber anggota komunitas Ilusi medan ini.

Untuk menambah kesan elegan pada mobil modifikasi, Tody juga special feature seperti wifi, GPS tracking, smart anti hijacking android alarm sytem, smart TV (Android dan internet) dan car cinema. Benar-benar layak jadi raja. Mantap.





















Sumber : dapurpacu.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar