Minggu Depan, SUV Toyota RAV4 Ke Indonesia

Muhammad Fadhil | Kamis, September 11, 2014 | 0 komentar



Ombak kedatangan mobil-mobil baru semakin deras mengalir. Apalagi dengan semakin dekatnya ajang otomotif paling bergengsi di Bumi Nusantara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung mulai 18 September minggu depan.

Memanfaatkan momen sekali dalam setahun tersebut PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memajang sesosok tunggangan atletis bertubuh kekar nan rupawan yang sebelumnya belum pernah menginjakkan kaki di Bumi Pertiwi, Toyota RAV4.


Fisiknya yang bongsor namun tak kehilangan cita rasa mewah dan memikat hati hampir bisa dipastikan bakal mencuri hati konsumen Tanah Air.

Bukan sekadar ganteng, SUV generasi keempat Toyota RAV4 untuk pasar global disemati oleh 3 tipe pengisi tenaga yang powerful, yakni mesin bensin 2.0 liter 149 hp, mesin diesel 2.0 liter 122 hp dan diesel 2.2 liter 4-silinder 176 hp.



Oleh Suparno Djasmin, Vice President Director TAM, dikutip dari Dapurpacu (10/09) mengatakan kalau di IIMS 2014 nanti Toyota RAV4 belum akan dijual.

Pasalnya, ia baru hadir sebagai show car sekaligus melihat respon pasar nasional akan kehadirannya. "Jika kondisi ekonomi membaik, bukan tidak mungkin akan dipasarkan di Indonesia," tutur pria yang akrab disapa Abong tersebut.



Di kampung halamannya, Jepang, saat ini SUV Toyota RAV4 dijual dengan banderol mulai dari US$23.550 yang setara dengan Rp 278,2 jutaan. Kalau dilepas di Indonesia dengan statusnya yang masih CBU dari Jepang kemungkinan harganya bisa meroket hingga Rp 500 jutaan. [merdeka.com]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar