Slalom malam di Semarang sedot Ribuan penonton

Muhammad Fadhil | Minggu, September 28, 2014 | 0 komentar



Kejuaraan slalom bergengsi GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom sukses digelar baru-baru ini di sirkuit PPRP, Semarang, Jawa Tengah. Sebagai salah satu sponsor, GT Radial berhasil membuat kejuaraan ini disaksikan oleh ribuan penonton dan diikuti oleh puluhan peslalom lokal dengan total 125 peserta secara keseluruhan.

Pada putaran ke-3 kali ini terdapat 3 heat dan dibagi 4 group yang terdiri dari FWD Standard, FWD Modifikasi, FWD FFA dan juga RWD. Dari masing-masing group tersebut terdapat 6 kelas yang terdiri dari FWD1, FWD2, FWD3, RWD Sedan, RWD Minibus/Pickup dan UTV.

GT Radial menurunkan peslalom andalannya dalam Toyota Team Indonesia (TTI) yang terdiri dari Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu, Mico Mahaputra, dan Adrianza Yunial.

Pihak penyelenggara, Sarana Media Nusantara (SMN) menyiapkan trek yang cukup menantang. Peslalom lumayan kesulitan melintasi trek yang licin karena berpasir dan sedikit bergelombang ditambah karakter soal yang cukup sulit. Namun hal ini tidak membuat nyali peslalom ciut, malahan membuat Raditya PA dari tim Jangkar Miring Surabaya memborong banyak piala yang terdiri dari juara 1 di kelas FWD3, group FWD Standard, serta FWD FFA. Selain itu, James Sanger dari tim NFT berhasil mencantumkan namanya menjadi juara 1 di group FWD Modifikasi. Sementara dari group RWD, juara 1 diraih oleh Dwi Cahyo dari tim Banyumas Slalom Team.

Sebelum kejuaraan ini dimulai, TTI mengadakan touring bersama komunitas Toyota di Semarang . Touring ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan dan memberi tahu para penggemar Toyota mengenai partisipasi Toyota melalui TTI pada Kejuaraan Slalom di sirkuit PRPP, Semarang. Sebanyak 50 kendaraan Toyota Etios dan Toyota Yaris konvoi diseputar pusat kota Semarang.
[ merdeka.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar