Sambut Pasar Bebas Toyota Indonesia Genjot Kualitas SDM

Muhammad Fadhil | Rabu, September 24, 2014 | 0 komentar



Karawang - Seiring pemberlakuan tatanan Asean Economic Community dan persaingan di pasar global yang semakin ketat, PT Toyota Astra Motor terus menggenjot kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Pengembangan yang dilakukan melalui Toyota Training Center (TTC) itu didasari semangat Kaizen ataucontinous improvement untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Kami berharap, ke depan, TTC dapat mendukung upaya pengembangan SDM, khusus dalam mengantisipasi pertumbuhan pasar, bisnis aftersales, dan perluasan jaringan," tutur General Manager Corporate Planning and Public Relations PT TAM, Widyawati Soedigdo, di Jakarta, Rabu (23/09/2014). 

Widyawati menyebut, proses pengembangan SDM melalui TTC tersebut sesuai dengan prinsip pendirian perusahaan ini. 

Toyota, lanjut Widyawati, berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat melalui peningkatan aktivitas produksi, ekspor, distribusi, dan layanan pelanggan. 

Konsep TTC mulai dikembangkan sejak 2007 melalui studi komprehensif dari masing-masing fungsi trining di Toyota Jepang. Fasilitas ini dibentuk pada Mei 2012 yang merupakan merger dari fungsi training dari tiga divisi, yakni sales division, technical service division, serta MPCR Division. 

Sementara training yang diberikan terus berkembang, selain frontline training programme, juga ada dealership people development, management training programme dan lain-lain. [ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar