Rasakan Sensasi Sportcar FT-1 di Booth Toyota

Muhammad Fadhil | Senin, September 22, 2014 | 0 komentar





Jakarta - Toyota memang selalu menghadirkan sesuatu yang unik di stand pamernya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Tahun ini selain membawa mobil FCV dan FV2, mereka juga memboyong Toyota FT-1 yang kabarnya bakal mulai dijual ke pasar tahun 2015 di Jepang itu.

Paling menyenangkan ketika melihat PT. Toyota Astra Motor (TAM) juga membawa serta simulator Toyota FT-1 yang diambil dari PlayStation. Dimana para pengunjung bisa merasakan dahsyatnya performa mobil sport itu.

"Mobil ini merupakan mobil yang awalnya dikembangkan bersama Polyphony Digital, kemudian diwujudkan dalam bentuk mobil sungguhan. Diharapkan mobil ini nantinya bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya seperti Toyota Supra, 2000GT dan Celica," ujar Rahmat Samulo, Marketing Director PT. TAM.

Kalangan pecinta otomotif pun dibuat takjub dengan desain yang dihadirkan pada mobil tersebut. Dimana konsep coupe di mobil ini mengaplikasi moncong yang panjang dan garis bodi yang sangan agresif. Bukan hanya bagian depan, namun juga samping dan belakang terintegrasi dalam satu kesatuan.

Desain bagian kabin juga dibikin senyaman mungkin dan mengadopsi mobil Formula One. Dimana pandangan pengendara dibuat seluas mungkin, sehingga membuat pilar A harus digeser sejauh mungkin ke bagian belakang pengendara.

Jadi, meski belum dirilis ke pasar, pengunjung bisa merasakan performa mobil balap ini melalui simulator di booth Toyota. Jangan sampai enggak nyobain ya ! [ metronews.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar