Pikap Racikan Toyota, Daihatsu dan Subaru Banderolnya Cuma Rp 68 Jutaan!

Muhammad Fadhil | Senin, September 08, 2014 | 0 komentar



Tokyo - Tak hanya berkolaborasi disegmen mobil sport, Toyota dan Subaru kembali mengembangkan produk baru disegmen mobil komersial mini. Karenanya, Daihatsu juga turut digandeng karena dianggap pakar dalam membuat mobil kecil.

Ketiga pabrikan ini hanya mengganti emblem logo untuk mereknya masing-masing, sementara yang mengambangkannya adalah Daihatsu. Sehingga sama sekali tidak ada perbedaan secara tampang dan fitur pada pikap mini ini.

Seperti dilansir Leftlanenews hari ini (8/9 Masing-masing merek tersebut juga memberikan nama yang berbeda-beda. Toyota Pixis, Subaru Sambar dan Daihatsu Hijet, dengan banderol hanya Rp 68 jutaan.

Pikap mini ini dibekali mesin 3 silinder DOHC berkapasitas 660 cc, sehingga bisa masuk kategori kei car. Mesin tersebut sanggup meghasilkan tenaga sebesar 63 dk. Sebuah tenaga yang cukup besar untuk kei car.

Tenaga tersebut akan dengan optimal menggerakkan pikap yang punya bobot 739 kg ini, yang disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Konsumsi bahan bakarnya diklaim 19,55 km per 1 liter bbm. 
Sumber : mobil.otomotifnet.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar