Penuhi selera pelanggan, Toyota hadirkan Vios TRD Sportivo

Muhammad Fadhil | Selasa, September 23, 2014 | 0 komentar



Toyota kembali memperkuat line-up Toyota Vios dengan menghadirkan varian TRD bagi pelanggan yang ingin tampil dengan nuansa sporti. Varian Vios TRD ini sengaja dihadirkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota, khususnya pengguna Vios.

"Kehadiran varian TRD ini makin melengkapi line-up Toyorta Vios dari empat menjadi enam varian. Seperti diketahui, Toyota Vios adalah produk global yang dipercayakan kepada Toyota Indonesia untuk memproduksinya," kata Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2003 lalu, Toyota Vios berhasil mendominasi pasar sedan di segmen new entry dengan tingkat penjualan yang terus meningkat.
 
 
 
Sejalan dengan kemajuan yang dicapai, sejak awal 2014, Toyota Indonesia dipercaya untuk menjadi basis produk Toyota Vios dan sekaligus sebagai basis ekspor untuk pasar global.

Menurut Doni Yuwono, Department Head - Model Life Improvement TAM, pasar menginginkan kehadiran mobil sedan bernuansa sporti. "Untuk itulah, Toyota menghadirkan varian ini untuk memenuhi selera pelanggan setia Vios," katanya. 
 
 
 
Toyota Vios TRD Sportivo merupakan hasil kerja sama yang baik antara Toyota Astra Motor dalam mempelajari kebutuhan konsumen khususnya di Indonesia dan tentunya kepercayaan principal, sehingga tercipta Toyota Vios TRD Sportivo yang benar-benar sesuai keinginan konsumen.

Toyota Vios TRD Sportivo masih mempertahankan mesin 1NZ-FE ETCS-I 1.5 liter dan 16 valve DOHC, yang didukung teknologi VVT-i yang mampu memberikan akselerasi terbaik dan power optimal, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. [ merdeka.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar