Penjualan Toyota di Aceh 2.687 Unit, Avanza Paling Diminati

Muhammad Fadhil | Sabtu, September 27, 2014 | 0 komentar



Banda Aceh - Sebanyak 2.687 unit mobil Toyota berbagai tipe terjual di Aceh sejak Januari hingga Agustus 2014. Dari jumlah itu, penjualan Toyota jenis Avanza menyumbang angka paling tinggi yaitu sekitar 60 persen.

Konsumen terbesar Toyota saat ini berada di wilayah Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Barat, Meulaboh, Lhokseumawe dan sejumlan wilayah lain di Aceh. 55 persen konsumen di Aceh membeli mobil secara cash sementara 45 persen memilih membeli secara kredit.

Sales Supervisor PT Dunia Barusa Authorized Toyota Dealer, Banda Aceh, Azhar, mengatakan, jumlah penjualan Toyota Avanza di Banda Aceh setiap bulan mencapai 200 unit lebih. Avanza yang merupakan salah satu jenis mobil favorit keluarga ini rata-rata dipilih konsumen karena irit.

"Kalau di Aceh ya Avanza paling laris. Mobil ini menyumbang 60 persen angka total penjualan Toyota," kata Azhar saat ditemui di dealer Toyota Banda Aceh, Jln Mr.T.H Muhammad Hasan Banda Aceh.

Diperingkat kedua permintaan Toyota di Aceh disusul oleh Fortune, Rush, dan Innova. Sementara Toyota Yaris mulai banyak juga diminati oleh masyarakat.

"Penjualan Yaris mulai tumbuh," jelasnya. [ detik.com ]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar