Penampilan Baru Toyota Camry 2015 Kian Mewah

Muhammad Fadhil | Senin, September 01, 2014 | 0 komentar



MOSCOW - Toyota Camry 2015 mendapat sentuhan baru pada eksterior maupun interior. Meskipun dikatakan hanya facelift namun penampilan baru Toyota Camry mampu memperkuat kesan modern dan mewah.

Pengubahan mencolok pada fascia depan dengan desain baru pada lampu depan model trapesium yang lebih ramping plus lampu DRL (daytime running lights). Demikian pula dengan grille yang dibuat lebih rendah. Selain itu air-scoop diracik lebih lebar. Tampilan depan New Camry menjadi lebih berani.

Pada bagian body samping tidak ada pengubahan namun velg dengan desain baru. Untuk buritan, bumper dipermak terlihat lebih ramping. List krom sepanjang body belakang serta lampu belakang lebar enak dipandang.

Untuk kabin, meter cluster menampilkan new backlight instrument panel. Pada infotainment terpasang touchscreen 4,2 inci terletak di tengah.

New Camry mendapat tambahan mesin baru 2,0-liter bertenaga 150 hp. Mesin itu melengkapi dua mesin yang sudah tersedia sebelumnya, 2,5-liter (181 hp) dan V6 3,5-liter (249 hp). Toyota Camry 2015 yang dimunculkan dari Moscow International Autosalon (MIASA) 2014 merupakan model untuk ASEAN. Diprediksi model ini yang bakal melenggang di Indonesia.

 











Sumber : dapurpacu.com



Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar