Pecinta Avanza Asal Indonesia dan Malaysia Ketemuan di Ancol

Muhammad Fadhil | Selasa, September 02, 2014 | 0 komentar



Jakarta - Komunitas penggemar mobil Toyota Avanza Veloz di Indonesia atau disebut Veloz Owners Club (VOC) menjalin silaturahmi dengan komunitas penggemar mobil Toyota Avanza Veloz asal Malaysia yang akrab disapa Toyota Avanza Cluv (Tavac).

Mereka ketemuan di Bandar Jakarta, Ancol Jakarta utara pada Selasa 26 Agustus 2014 mulai pukul 17:00 sampai selesai. Sebuah kebanggaan tersendiri untuk bisa memadukan kedua etnis tersebut. VOC pun sangat menyambut kedatangan perwakilan Tavac yakni Mohamed Fauzi bin Mohamed Nor.

Sementara member VOC diwakili oleh Viktor Setiawan selaku ketum VOC, dan Adi Kurnia, Samuel Aruan, serta Bambang Dody.

Dalam keterangan resmi, Senin (1/9/2014) Veloz Owners Club (VOC) dan Toyota Avanza Cluv (Tavac) berbincang santai saat itu.

Bahkan kedua komunitas berbeda negara itu bakal menjali kerja sama di bidang otomotif ke depannya demi menyatukan komunitas antara kedua negara itu.

"Kami mewakili member VOC Indonesia, mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwakilan dari Member TAVAC Malaysia, yang terhormat Zulkeflee Hazeh (Presiden Tavac) atas pertalian persahabatan antara TAVAC. Dan tak lupa pula kami ucapkan rasa hormat kepada semua member Tavac, semoga kerjasama yang baik ini bisa terjalin selama-selamanya," tutup VOC.

Sumber : detik.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category:

0 komentar