Modifikasi Kaki Toyota Avanza, Sesuaikan Budget Dan Estetika

Muhammad Fadhil | Jumat, September 05, 2014 | 0 komentar

Replika volk rays ce28: Dengan pelek replika Volk Rays CE28 ini dijamin All New Avanza akan tampil sporti dengan gaya JDM. Warna bronze sangat cocok kalau All New Avanza berwarna putih. Ukurannya 18 inci dan lebar 7,5 inci. Harga: Rp 6,5 juta(kiri). Tomasson: Pelek berwarna hitam dengan model jari-jari ini memberikan kesan sangar dengan diameter 18 inci dan lebar 8 inci. harga: Rp 8,5 juta(kanan)

JAKARTA - Nah, Avanza Pop You Up kan merekomendasikan para modifikator untuk mendandani mobilnya terutama di sektor eksterior. Selain bodikit dan stiker, bisa dicoba sektor kaki-kakinya. Nih, referensinya untuk anda.

“All New Avanza lebih cocok pakai model palang seperti replika Volk Rays CE28, karena kontur bodinya sudah lebih bulat, jadi untuk mengimbanginya pakai model palang,” ujar Ivan Tankaruba dari Aneka Speed.

VIP Status pw28:Motif chrome dari pelek palang 10 ini akan menambah
kesan mewah pada All New Avanza. Apalagi kalau berwarna hitam. Ukurannya adalah 17 inci dengan lebar 7 inci.Harga: Rp 7,250 juta(kiri). 
5ZIGEN FN01R-C: Model satu ini harganya cukup mahal. Namun, label 5Zigen menjadi jaminan kualitas pelek dengan tipe FN01R-C berukuran 18 inci dan lebar 7,5 inci. Aura sporty sangat jelas terlihat kalau All New Avanza mengadopsinya. Harga: Rp 9 juta(kanan) 


Sementara itu Agus dari MM Auto Accesories punya pendapat sendiri. “Cocok pakai model jari-jari, supaya memberikan kesan luwes dan tidak terlalu terlihat mobil niaganya,” ucapnya. 


Namun, intinya apapun itu, jangan sampai upgrade tersebut keluar dari budget yang ada dan estetika pada mobil itu sendiri.

Sumber : mobil.otomotifnet.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: , ,

0 komentar