Modifikasi Avanza Pop You Up Jangan Sampai Merusak Garansi Ya !

Muhammad Fadhil | Selasa, September 09, 2014 | 0 komentar


Jakarta - Gelaran Avanza Pop You Up yang mengharuskan setiap peserta menceritakan mimpi modifikasi Toyota Avanza kesayangannya, tetap harus mempertahankan fungsi dan safety dan kenyamanan saat dikendarai.


Dan yang nggak kalah penting, setiap peserta juga harus mempertimbangkan kalau semua ubahan yang dilakukan, tidak sampai menghanguskan garansi mobil itu sendiri, sehingga tetap tenang.


"Kalau melakukan modifikasi dan ada masalah yang berhubungan dengan modifikasi itu, tentu nggak bisa kita waranty. Misalnya mengganti lampu yang spesifikasinya diatas versi pabrik, nanti ketika hangus kepanasan ya tidak kita waranty," ujar GM Technical Service Toyota Astra Motor, Dadi Hendriadi, saat dihubungi otomotifnet.com.


Jadi, meskipun sudah melakukan ubahan modifikasi, Toyota Avanza harus tetap layak jalan, nyaman dikendarai, aman dan semua fungsi yang seharusnya ada tetap tersedia dengan baik.


Avanza Pop You Up sendiri merupakan suguhan dari Toyota terhadap mimpi pada pemilik Toyota Avanza yang ingin memodifikasi mobilnya.
 
Sumber : mobil.otomotifnet.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar