Mengabdi 26 Tahun, Buruh Toyota Bawa Pulang Mobil Gratis

Muhammad Fadhil | Kamis, September 04, 2014 | 0 komentar

Tom Keith, salah satu pekerja di pabrik Toyota di Georgtown berhak mendapatkan sebuah model Camry hibrida.

Kentucky - Ada-ada saja cara Toyota membuat karyawannya betah, termasuk dengan mengundi rutin hadiah mobil bagi para buruh yang juga merakit mobil tersebut.

Kali ini, giliran Tom Keith, salah satu pekerja di pabrik Toyota di Georgetown yang berhak mendapatkan sebuah model Camry berpenggerak hibrida. Mobil itu ia peroleh karena namanya keluar dalam pengundian yang dilakukan pabrik.

Dilansir dari Motortrend, Senin (1/9/2014), Keith bisa dikatakan sebagai orang yang beruntung. Bagaimana tidak, ia harus bersaing dengan tujuh ribu pekerja lainnya yang memiliki kesempatan yang sama memperoleh sedan tersebut.

Dijelaskan, Keith menjadi satu dari 200 pekerja pertama yang sudah memberikan jasanya pada pabrik di awal-awal operasi.

"Saya terkejut," ujar Keith yang tak bisa menyembunyikan rasa haru bercampur bahagia. "Saya bakal memberikan kejutan kepada istri. Dia saat ini bekerja di Scott County Libary dan mengendarai Avalon lansiran tahun 2007," tuntasnya.

Adapun, Keith bekerja di Quality Control Departemen dan telah menjadi karyawan Toyota lebih dari 26 tahun. Sementara program bagi-bagi mobil ini untuk menyambut produksi Camry ke-10 juta sejak 1988.

Sumber : liputan6.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Category: ,

0 komentar